Link Banner
Link Banner

Monday, April 23, 2018

Tips Ini Cocok Untuk Kamu Yang Ingin Jualan Kemeja Peria Secara Online

Perkembangan dunia online saat ini begitu pesat. Dengan demikian internet bisa kamu manfaatkan untuk memulai sebuah usaha seperti jualan kemeja pria secara online. Dengan menjualnya secara online maka kamu dipermudah dalam hal promosi untuk menjangkau calaon pembeli yang lebih luas. Selain itu menjual kemeja pria secara online juga tidak terlalu membutuh biaya banyak jika dibandingkan dengan juaalan ofline yang mengharuskna kamu membuka sebua gerai toko di pinggi jalan yang strategis dengan biaya yang cukup mahal. Dengan berjualn secara online kamu hanya memiliki modal untuk stok kemeja sendiri dengan menjadi reseller atau produksi kemeja sendiri. Jika tidak memiliki cukup modal kamu bisa menjadi dropshiper yang menjual kembali kemeja milik toko/pendagang lain yang hanya bermodalkan HP dan koneksi data/kuota kamu sudah bisa jualan onlin. Jika saat ini kamu memutuskan untuk jualan secara online, maka  Tips Ini Cocok Untuk Kamu Yang Ingin Jualan Kemeja Pria Secara Online


Target Pasar Kemeja pria merupakan salah satu model pakaian yang banyak diminati berbagai kalangan, baik pria dewasa kalangan kantoran atau pekerja,bisa juga mahasiswa. Dengan kemeja ini, seseorang akan terlihat lebih rapih, bisa dipakai pada saat santai ataupun bisa dipakai pada waktu resmi juga. Semakin berkembangnya jaman, semakin berkembang juga model dari kemeja. Untuk pebisnis, hal ini tentu menjadi suatu ide untuk membuka konveksi kemeja pria.

Ketika memutuskan untuk membuka sebuah usaha atau bisnis kemeja pria, agar bisnis ini selalu berkembang tentunya harus memperhatikan beberapa aspek. Berikut adalah beberapa aspek yang wajib di perhatikan menurut versi Mata Pena :

Target Pasar
Ketika memutuskan untuk membuka sebuah toko dari sebuah trand pakaian kemeja pria, bisa diperhatikan dari pasar konsumennya. Apakah konveksi ini ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah, atau untuk kalangan menengah keatas. Hal ini bisa diperhatikan, agar untuk pemasarannya sendiri bisa dituju langsung kepada peminat konsumennya.

Desain
Memilih untuk mendirikan sebuah bisnis atau usaha kemeja pria, tentunya harus melihat dan memperhatikan desain yang dipakai pada setiap kemeja yang dibuat. Agar produk anda selalu memiliki banyak peminatnya, sebaiknya cari terus informasi terbaru dari desain yang sedang banyak digandrungi. Bisa dengan membaca buku, menonton televisi, juga bisa melalui informasi di internet. Hal ini tentu sangat bagus, agar usaha kemeja pria yang anda dirikan selalu identik dengan model yang selalu modern dan tidak terkesan ketinggalan jaman.
Baca juga : Kemeja Pria Trend Fashion 2016

Promosi
Agar penjualan dari bisnis kemeja pria yang anda jalankan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai terget, anda bisa mensiasatinya dengan promosi. Promosi ini bisa dilakukan melalui iklan khusus di media cetak, atau poster-poster. Selain itu, media online juga saat ini sudah menjadi trand gaya hidup orang banyak, dan terbukti efektif.Hal itu di buktikan dengan semakin maraknya bermunculan toko online yang menjual kemeja pria. Hal ini tentu bsia menjadi cara yang jitu untuk melakukan promosi. Atau bisa juga melalui facebook, twitter, atau website.

Nah,itulah tadi beberapa tips membuka usaha kemeja pria.Aspek-aspek diatas  tentunya harus di perhatikan jika ingin meraih suskes di bidang fashion pria. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat para pembaca semuanya. Salam Sukses Selalu.

No comments:

Post a Comment