Link Banner
Link Banner

Sunday, April 22, 2018

5 Gaya Rambut Undercut Aktor Hollywood Ini Bisa Menjadi Isnpirasi Gaya Rambut Kamu

Kamu sedang mencari gaya rambut yang cocok dengan gaya dan karkteristik wajah kamu? atu kamu bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja. Mungkin kamu bisa mencoba gaya rambut undercut untuk membuat tatanan rambut kamu berbda dari yang biasanya. Banyak aktor ternama yang menggunakan model rambut seperti ini lho. Bahkan aktor kelas dunia juga banyak yang menggunakan model rambut undercut ini.

Style rambut undercut ini menjadi trend dibeberapa tahun ini bukan hanya masyarakat umum namun aktor hollywood pun  ikut menggunakan style rambut satu ini berikut ini 5 Gaya Rambut Undercut Aktor Hollywood Ini Bisa Menjadi Isnpirasi Gaya Rambut Kamu

1.BRAD PITT

bradpit 
Aktor yang dikabarkan berhubungan dengan aktris angelina jolie ini sedang mengalami keretakan dalam hubungannya , meskipun demikian ia tak melupakan cara berpenampilan sebagi publik figur , Brad pitt ini merupakan aktor yang berani dalam mengubah tatanan rambutnya , dilihat dari film Fury yang ia perankan ia tampak sangat maskulin dengan sytle rambut undercutnya.

2.JAI COURTNEY
jai courtney

Aktor Jai Courtney ini sering berperan didalam fil action seperti insurgent,suicide squad, dan die hard.ia pun sering memainkan beberapa serial di tv . Pada setiap kesempatan ia sering mengubah style rambutnya , terlihat dalam film insurgent ia menggunakan style slick back undercutt pada rambutnya.

3.COLLIN FARREL
.collin farrel

Collin Farrel adalah aktor yang bermain pada film terbaru fantastic beast fil ini didasari oleh karya seorang penulis novel ternama, jk rowlin. Gaya rambut high side undercut yang digunakan oleh collin farrel ini memberikan kesan konservatif pada pria dan cocok bagi pria yang seumur dengan collin farrel.

4. JAKE GYLLENHAAL
Jake Gyllenhaal

Potongan gambar fil Prisoners yang bergenre drama mistery ini membuat penonton menjadi penasaran karna setiap adegan dalam fil ini sangat misterius dalam fil ini jake berperan sebagai seorang detektif yang berusaha mengungkap kejadian penculikan anak yang misterius , terlihat dalam potongan film diatas ia menggunakan gaya rambut slick back undercut yang membuat perannya semakin pekat.

5. JUSTIN TIMBERLAKE
Gaya Rambut: Renaissance Man, Justin Timberlake - Men Style Indonesia Gaya Rambut Justin Timberlake

Justin timberlake tergambung dalam satu boyband pada era 90-an , jika kalian generasi era 90-an pasti tau perbedaan justin pada era dulu dengan sekarang, pada beberapa kali justin banyak memilih gaya rambut undercut dengan model slick back , jadi tidak heran jika dibedakan pada era 90-an dengan sekarang justin terlihat banyak sekali perubahan pada dirinya.

Beberapa contoh diatas merupakan contoh sebagai inspirasi , style rambut undercut manakah yang pas untuk anda gunakan.
Show comments
Hide comments

2 comments: