Link Banner
Link Banner

Thursday, May 3, 2018

4 Tata Cara Menggunakan Blazer Dan Aturan Memakainya

Jika kamu ingin terlihat elegan menggunakan blazer?, maka kamu harus memperhatikan detail dan aturan mode tertentu. Ketika datang ke sebuah acara, kita sering melakukan kesalahan. Hanya satu kesalahan kecil dapat membuat kamu terlihat tidak nyaman, jadi untuk itu kamu harus membayar banyak perhatian pada gaya busana kamu.


4 Tata Cara Menggunakan Blazer Dan Aturan Memakainya:

1. Jangan kencangkan tombol terakhir pada blazer kamu

Mari kembali ke masa lalu. Pada tahun 1901, Raja Edward berkuasa di Inggris dan memerintah hingga tahun 1910. Pada masanya, pakaian menjadi populer dan pria mulai memakainya.Terkait: Suit Dan Blazer Button Tips
Karena dia tidak terlalu langsing, dia harus melepas tombol terakhir pada blazer. Karena sangat menghormati raja, orang-orang mengikuti kecenderungannya yang berlanjut hingga hari ini.
2. Berhati-hatilah dengan kaos dan kemeja yang kamu kenakan di celana kamu

Kemeja dan kaos yang lebih panjang dalam desain dimaksudkan untuk diselipkan. Karena panjangnya mereka terlihat bagus di tubuh kamu. Tetapi berhati-hatilah dengan kaos dan t-shirt yang lebih pendek dan hindari memasukkannya ke dalam.
3. Kamu harus mengunjungi penjahit
Jika kamu bukan seseorang yang sering mengenakan setelan jas dan kamu tidak ingin membelinya, pastikan untuk mengunjungi penjahit, karena tidak ada yang lebih baik daripada setelan yang dibuat khusus.
4. Cobalah untuk selalu memilih warna yang tepat
Dalam kombinasi harian kamu, harus ada maksimal tiga warna, dua di antaranya akan menjadi utama, dan satu dapat berupa warna detail seperti jam tangan, dasi atau sepatu.Terkait: Tip Of The Day - Warna Yang Tepat
Jika kamu memutuskan satu atau dua warna, kamutidak akan membuat kesalahan, tetapi selalu berhati-hati untuk menyesuaikan semuanya dengan baik.

No comments:

Post a Comment