Link Banner
Link Banner

Friday, October 6, 2017

Tampil Keren Dengan Kemeja Batik Model Kekinian

Kemeja Batik Model Kekinian.Kamu dengan orang lain pasti memiliki selera dan gaya berpakaian yang pastinya berbeda.Setiap orang memiliki gaya dan ciri khas sendiri dalam berpakaian. Orang yang memiliki karakteristik akan membuat penampilannya terlihat lebih kharismatik. Bergaya kasual bisa kamu pilih untuk mempersentasikan diri kamu agar fashionable. Salah satu pakaian yang paling sering dipilih pria mas kini untuk berpenampilan kasual adalah kemeja. Kemeja banyak dipilih karena kemeja mengandung unsur  fashion yang elegan ketika dipakai. Saat ini batik banyak dipadupadankan dengan kemeja denganmodel yang keren, modis dan gaul.


Pria masa kini cenderung ingin memiliki penampilan yang lebih menarik jika dibandingkan dengan pria zaman dahulu. Pria zaman now lebih stylish, dan itu merupakan kenginan setiap pria saat ini. Berkaitan dengan hal tersebut kamu tentunya harus memperhatikan beberapa unsur untuk menunjang penapilan kamu lebih sempurna. misalnya dengan menjaga kebersihan tubuh, menjaga kerapihan rambut dan pakaian. model dan kualitas pakaian yang biasa dipakai sehari-hari dan hal lainnya yang berhubungan dengan fashion.

Tidak dapat dipungkiri perkembangan dunia fashion sekarang semakin pesat. Negara-negara maju diluar Indonesia menjadi yang paling pertama dalam memperkenalkan fashion terbaru. Hal ini membuat pria Indonesia banyak meniru dari luar negri dalam urusan gaya fashion mereka. Salah satu gaya fashion yang paling banyak digemari saat ini adalah gaya korean style. Mulai dari gaya rambut, gaya berpakaian dan atribut-atribut lainnya. Sebagai orang Indonesia yang cinta tanah air dan memiliki jiwa nasionalisme tinggi, tidak ada salahnya jika kamu menunjang penampilan mu dengan gaya negara mu sendiri. Misalnya saja kamu sering menggunakan kemeja batik. Batik merupakan identitas bangsa Indonesia yang telah diakui didunia. Orang-orang luar pun mengagumi akan keindahan batik sehingga kini orang barat telat banyak yang menggunakan kemeja batik.

Saat ini nasib batik ada ditangan kalian para kaula muda. dengan menggunakan kemeja batik kamu telah melestarikan warisan budaya yaitu batik. Ditangan para desainer ternama batik disulap menjadi karay yang sangat luar biasa. Salah satu contoh yang saat ini lagi booming adalah rancangan batik yang digunakan salah satu penyanyi tanah air. Megahnya Agnez MO Pakai Kebaya Anne Avantie di Video Klip Baru. Agnez memakai kebaya yang diapdupadan dengan batik pad video klip lagu yang berjudul "Long As I  Get Paid" yang membuat semua orang indonesia kaguam kepada Agnezmo yang selalu memasukan unsur batik pada setiap video klip musiknya. Hal ini bertujuan untuk mempromosikan batik indonesia agar lebih terkenal lagi da untuk menandakan bahwa ganes berasal darai Indonesia yang memiliki batik. Jadi tidak ada lagi alasan buat kamu para kawula mudak untuk tidak menggunakan batik.


Sekarang banyak kemeja batik yang keren dan gaul sehingga tidak terkesan jadul dan terlihat seperti bapak-bapak pejabat. Kemeja batik tersebut bisa kamu pilih untuk meningkatkan rasa percaya diri kamu ketika kamu memakai kemja batik. Berikut beberapa desain top kemeja batik pria kombinasi polos lengan pendek dan panjang yang bisa menjadi referensi.






Dengan memakai kemeja batik masa kini yang sudah dimodifikasi sedemikina rupa kamu akan terlihat kasual dan fashionable. Kemeja batik biasa dijadkan kemeja untuk ke kondangan dang menghadiri acara-acara formal lainnya. Selain itu kemeja batik dengan model yang keren juga bisa digunakan diacara semi formal seperti kuliah, lamaran. Bahkan bisa juga dipakai sehari-hari.

No comments:

Post a Comment